Jumat, 08 Februari 2013

Hasil Uji Paket Bore Up Kawasaki KLX 150S

Hasil Uji Paket Bore Up Kawasaki KLX 150S


 Dynotest ketika standar dan kelar bore up
Pertama kita kasih selamat dulu buat Hamka, pemilik Kawasaki KLX 150S yang berhasil terpilih sebagai pemenang paket bore up. Pencarian motor untuk mengikuti undian ini dilakukan lewat www.motorplus-online.com pekan lalu. Namun harus dibuktikan dulu performanya sebelum bisa dibawa pulang langsung oleh Hamka.

"Saat dihubungi redaksi sebagai pemenang, saya sedikit tidak percaya. Setelah dipastikan barulah saya senang karena mendapat paket upgrade seperti ini secara cuma-cuma," kata Hamka.

Paket yang diberikan terdiri dari blok lengkap dengan piston diameter 63,5 mm, pin, ring dan paking. Enaknya lagi sudah termasuk kem dan knalpot. Semua dari Kawahara, karena berani diuji secara independent dan terbuka untuk umum.

Proses diawali dengan dynotest KLX 150 standar milik Hamka. Untuk pengujian meminjam tempat Ultra Speed di Jl. H. Mencong, Ciledug, Tangerang. Bengkel ini menggunakan mesin dyno Dynamics. Pemilinya Freddy A. Gautama yang dengan senang hati mengizinkan. Trail yang masih dalam kondisi awal ini kami uji hasilnya hanya 10,69 dk.


 ini dia paket kompletnya
Setelah itu kami melakukan serah terima paket dari Jessy Liga Siswanto alias Coky selaku pemegang merek Kawahara. "Jika dihitung paket itu nilainya sekitar Rp 2,8 juta," bisik Coky.

Begitu paket sudah di tangan redaksi, baru kemudian diserahterimakan kepada Hamka. Ini kali ini penyerahan dilakukan dari Aong C. Ulinuha selaku redaktur Teknik MOTOR Plus.

Karena ingin tahu hasil pemasangan paket 172 cc ini, langsung saja motor milik warga Bintara, Bekasi ini kami bongkar. Ternyata ada hal menarik yang kami ketahui setelah membongkar motor ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar